Aug 12, 2016

KEPALA SEKOLAH BERPRESTASI

Lomba Kepala Sekolah Berprestasi, lomba yang diikuti oleh beberapa kepala sekolah yang ditunjuk oleh Kecamatan yang kemudian mengikuti lomba ke tingkat Kabupaten, setelah memenangkan lomba itu di tingkat Kabupaten kemudian lanjut ke tingkat Provinsi dan Nasional. Kepala Sekolah SD No. 11 Jimbaran yaitu Dra. Ni Made Nuratih, M. Pd ditunjuk oleh kecamatan untuk mengikuti lomba kepala sekolah berprestasi tingkat kabupaten, dengan kerja keras, keuletan, dan semangat yang tinggi untuk mengikuti lomba tersebut beliau dapat meraih juara I di tingkat Kabupaten Badung dan Provinsi Bali, sekarang beliau telah mengikuti Lomba Kepala Sekolah Berprestasi tingkat Nasional di Jakarta.
Selain siswa-siswi kami yang banyak menyumbangkan prestasi dan membanggakan sekolah , guru-guru dan kepala sekolah pun telah banyak membanggakan almamater SD No. 11 Jimbaran sehingga dapat dikenal banyak orang.
Usaha, semangat, kegigihan dan kekompakan keluarga besar SD No. 11 Jimbaran yang membuat sekolah ini memberikan pelayanan dan pendidikan yang optimal sehingga lulusan kami siap untuk bersaing di jenjang SMP. Kepala sekolah dan guru-guru yang berprestasi pasti akan dapat menciptakan siswa-siswa yang berprestasi juga.

LOMBA KEPALA SEKOLAH BERPRESTASI TINGKAT KABUPATEN BADUNG



LOMBA KEPALA SEKOLAH BERPRESTASI TINGKAT PROVINSI BALI






0 komentar:

Post a Comment

DAFTAR ISI



By COMANK